Tuesday, January 31, 2017

Cara Mengaitkan Youtube ke Adsense Beda Gmail Terbaru 2018, Banyak Yang Ngeluh

Cara Mengaitkan Youtube ke Adsense Yang Beda Gmail Terbaru 2018


Selamat datang kembali di blog cara1komputer. Blog yang membahas tentang tutorial IT, tutorial VB.NET, tutorial microsoft excel, tutorial blog, tutorial youtube dan tutorial-tutorial lainnya. Semua yang dirasa bermanfaat pasti admin share di blog ini. Okey kali ini di blog CK admin akan membahas tentang Cara Mengaitkan Youtube ke Adsense Yang Beda Gmail Terbaru 2017.

Banyak yang mengeluh akan hal ini karena tampilan dan sistem youtube telah berubah. Bahkan admin menemukan beberapa orang yang kesulitan untuk mengaitkan youtube ke adsense dengan email yang berbeda yang katanya ketika dikaitkan langkahnya muter-muter terus di tempat itu (tidak mau terkait ke adsense tujuan). Bagi anda yang mengalami hal tersebut jangan khawatir, Cara1Komputer (CK) akan memberikan solusi ampuh untuk hal ini.


Cara Mengaitkan Youtube ke Adsense Yang Beda Gmail:


1. Anda masuk dulu ke adsense menggunakan akun adsense yang sudah terdaftar. Klik disini untuk login adsense.

2. Setelah anda login ke Google Adsense menggunakan akun yang sudah terdaftar, sekarang pergi ke youtube.com (halaman adsense jangan di tutup).

3. Dari situ akan ada ikon pemilik akun di pojok kanan atas - Klik ikon tersebut - Klik Tambahkan Akun (tambahkan akun youtube yang ingin anda kaitkan dengan adsense). Berikut gambar screenshotnya :

Cara Mengaitkan Youtube ke Adsense Beda Gmail Terbaru 2017

4. Setelah diklik Tambahkan akun, maka akan jadi seperti ini :

Cara Mengaitkan Youtube ke Adsense Beda Gmail Terbaru 2017

5. Silahkan anda aktif saja ke halaman youtube yang ingin di kaitkan (bukan halaman youtube milik adsense). Contoh disini saya punya akun adsense milik gmail "Shadow 21" dan saya ingin mengaitkan "News Tekno" ke akun adsense milik "Shadow 21" maka buka halaman youtube milik "News Tekno" seperti gambar dibawah. Berikut gambar screenshotnya :


6. Setelah itu anda pergi ke menu Channel di sebelah kiri halaman - Cari widget Monetisasi - Klik aktifkan aktifkan. Berikut gambar screenshotnya :


7. Jika muncul form seperti dibawah ini, silahkan anda baca dulu sampai akhir agar anda mengerti ketentuan-ketentuan yang ada pada google adsense. Ikuti saja langkah-langkah yang ada untuk pengaitan (disini anda akan dibimbing oleh adsense untuk proses pengaitannya) - Klik Saya Setuju. Berikut gambar screenshotnya :


8. Setelah anda klik "Saya setuju" maka anda akan di perlihatkan form seperti gambar dibawah ini. Langsung saja klik Siapkan akun adsense. Berikut gambar screenshotnya :


9. Setelah diklik Siapkan akun adsense, maka akan secara otomatis di halaman ini anda login sebagai akun gmail pemilik adsense yang sebelumnya sudah dimasukkan tadi => Langsung saja klik "Ya". Berikut gambar screenshotnya :


10. Klik Setujui pengaitan. Jangan lupa anda pilih bahasa konten dari channel youtube anda, karena admin menggunakan bahasa indonesia dalam video admin, maka admin menggunakan bahasa indonesia. Berikut gambar screenshotnya :


11. Setelah anda klik Setujui pengaitan maka anda akan di alihkan kembali ke akun youtube anda dan anda diminta untuk memonetisasi video anda. Klik saja Monetisasi video.


12. Selesai ! Anda sudah berhasil mengaitkan akun youtube anda ke akun adsense yang berbeda gmail. Dan sekarang anda sudah bisa menghasilkan dan memburu dollar di youtube lewat upload video di youtube. Jika ada yang masih belum percaya bahwasannya bisa menghasilkan uang dari internet (youtube), anda baca saja kotak pemberitahuan yang berwarna biru di atas tulisan "Monetisasi" diatas.

Nah demikianlah Cara mengaitkan youtube ke adsense yang berbeda gmail terbaru 2018 yang dapat admin bagikan dalam blog Cara1Komputer (CK) kali ini. Silahkan dipraktekkan di akun youtube anda. Semoga dapat bermanfaat. Terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Cek artikel terbaru kami barangkali Anda suka:

Belajar Rumus Dasar Ms Excel Lengkap Dari Dasar Sampai Mahir | By: Cara1Komputer Surya

Belajar Rumus Dasar Ms Excel Lengkap Dari Dasar Sampai Mahir Bisa Dipakai Untuk Kerja Selamat datang kembali di blog Cara1Komputer. Blog yan...

Cek juga postingan kami dibawah ini barangkali Anda suka