Wednesday, February 1, 2017

Cara Mengatasi Eror "Egads! Installation failed. Error code 0xa0430721" Saat Instal Google Chrome

Cara Mengatasi Eror "Egads! Installation failed. Erro code 0xa0430721" Ketika Instal Google Chrome


Cara Mengatasi Eror "Egads! Installation failed. Erro code 0xa0430721" Ketika Instal Google Chrome

Selamat datang kembali di blog cara1komputer. Blog yang membahas tentang tutorial IT, tutorial VB.NET, tutorial microsoft excel, tutorial blog, tutorial youtube dan tutorial-tutorial lainnya. Semua yang dirasa bermanfaat pasti admin share di blog ini. Okey kali ini di blog CK admin akan membahas tentang Cara Mengatasi Eror "Egads! Installation failed. Erro code 0xa0430721" di Google Chrome.

Nah kali ini admin Cara1Komputer (CK) akan berbagi lagi tentang cara mengatasi eror yang terjadi pada browser google chrome. Eror ini terjadi ketika instal aplikasi google chrome. Ketika anda mengalami hali ini, mungkin yang timbul pertama kali di fikiran anda adalah pergi ke mbah google (mbah dari segalanya) dan mencari informasi mengenai Cara Mengatasi Eror Egads! Installation failed. Erro code 0xa0430721 Saat Instal Google Chrome. Apakah benar seperti itu? Jika anda mengunjungi halaman web dan membaca artikel ini berarti jawabannya 80% adalah iya ;).


Jika anda mengalami masalah diatas, jangan khawatir blog CK akan memberi solusi untuk anda (jangan berfikiran untuk instal ulang windowsnya ya, masak hal seperti itu saja langsung instal ulang windows *-*). Okey langsung saja untuk caranya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :



1. Close dulu browser Google Chrome anda.



2. Tekan tombol windows di keyboard atau anda bisa lakukan dengan cara tekan windows + r di keyboar => Cari dan ketikkan "regedit" tanpa tanda petik => Jika sudah ketemu, klik kanan regeditnya dan run as administrator.





3. Maka akan terbuka form baru seperti gambar dibawah ini => Pergi ke HKEY_CURRENT_USER - Software. Berikut adalah contoh screenshotnya :



4. Cari folder google kemudian hapus folder Google tersebut dengan cara klik kanan kemudian delete. Gambar dibawah adalah contoh screenshotnya :


5 . Jika windows anda adalah 32 bit, silahkan hapus folder google yang selanjutnya di folder HKEY_LOCAL_MACHINE - SOFTWARE. Berikut adalah contoh screenshotnya :


6. Cari folder google kemudian hapus folder Google tersebut dengan cara klik kanan kemudian delete. Gambar dibawah adalah contoh screenshotnya :


7. Jika windows anda adalah 64 bit, silahkan hapus folder google yang ada di HKEY_LOCAL_MACHINE - SOFTWARE - Wow6432Node cari google dan hapus dengan cara klik kanan kemudian delete. Gambar dibawah adalah contoh screenshotnya :


8. Jika anda sudah selesai melakukan cara di atas (jangan restart komputer/laptop anda), sekarang silahkan instal kembali aplikasi mentah Google Chrome anda dan lihat hasilnya. Nah sekarang browser google chrome anda sudah bisa digunakan sebagaimana mestinya dan browsing-browsing keliling dunia tanpa khawatir ada eror lagi.


Yah demikianlah tutorial Cara Mengatasi Eror "Egads! Installation failed. Error code 0xa0430721" Saat Instal Google Chrome yang dapat admin bagikan di blog Cara1Komputer (CK) kali ini. Semoga tutorial yang admin tulis di gubuk Cara1Komputer ini dapat bermanfaat. Terimakasih.

1 comment:

Cek artikel terbaru kami barangkali Anda suka:

Belajar Rumus Dasar Ms Excel Lengkap Dari Dasar Sampai Mahir | By: Cara1Komputer Surya

Belajar Rumus Dasar Ms Excel Lengkap Dari Dasar Sampai Mahir Bisa Dipakai Untuk Kerja Selamat datang kembali di blog Cara1Komputer. Blog yan...

Cek juga postingan kami dibawah ini barangkali Anda suka