Monday, February 1, 2016

Cara Daftar Google Adsense Cepat Diapprove

Cara daftar google adsense serta 
tips agar cepat di terima



Selamat datang kembali di blog cara1komputer. Blog yang membahas tentang tutorial IT, tutorial VB.NET, tutorial microsoft excel, tutorial blog, tutorial youtube dan tutorial-tutorial lainnya. Semua yang dirasa bermanfaat pasti admin share di blog ini. Okey kali ini di blog CK admin akan membahas tentang Cara Daftar Google Adsense.


Bagaimana sih cara daftar google adsense?


Setiap blogger selalu ingin punya akun adsense untuk jadi publisher (penerbit iklan) dari google adsense tersebut. Mungkin itu karena google adsense adalah situs penyedia iklan terbesar dan terpercaya hingga saat ini. Tidak ada situs penyedia iklan lain yang mampu menandinginya.


Perlu anda ketahui bahwa akun google adsense ada 2 jenis yaitu. Akun google adsense hosted dan non hosted. Baca tutorial perbedaan akun adsense hosted dan non hosted. Akun adsense hosted bisa anda dapatkan melalui daftar dari blog dan youtube. Sedangkan akun adsense non hosted bisa anda dapatkan dengan cara daftar dari blog/web anda sendiri yang non hosted (contohnya seperti .com .id .net dll). Dan tutorial ini akan menjelaskan cara daftar google adsense dengan web/blog non hosted. Ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Silahkan anda masuk ke website google adsense dan langsung daftar atau klik disini.

2. Isikan Biodata dan persyaratan yang di minta google adsense dan masukan website anda yang sudah di belikan domain seperti blog saya ini yang sudah saya belikan domain .pw. Jika daftar dengan cara ini, anda tidak bisa mendaftarkan blogspot, wordpress, dan domain gratisan lainnya.

3. Setelah Selesai anda tinggal tunggu balasan E-mail dari google adsense. biasanya 1x24 jam akan ada balasan, kalau anda lebih beruntung biasanya 3-4 jam sudah selesai.

4. Nah kalo sudah ada balasan anda tinggal pasang script iklan nya di blog sobat. Tapi jangan senang dulu, biasa nya iklan Sobat belum muncul (kosong). Cara agar iklan anda cepat muncul, lanjutkan bacanya :).

5. Setelah memasang scrip iklan dari adsense ke blog anda, usahakan posting artikel per hari minimal 2 - 3 postingan selama iklan anda belum muncul. Tentunya buat postingan yang menarik dan jangan melanggar kebijakan adsense.

6. Kasi informasi pendukung pada web/blog anda seperti Home, About, Contact, Privacy Policy. Ini akan membuat situs anda terlihat serius dan memperhatikan pengunjung blog Anda.


Catatan :
  • Jangan daftar google adsense dengan template blogger yang ada "read more" nya, karena google adsense lebih suka dengan tampilan blog yang sederhana dan mudah di pahami.
  • Menampilkan halaman blog yang mudah dimengerti oleh pengunjung.
  • Disaat peninjauan blog sobat harus menulis artikel minimal 2-3 artikel perhari.

Demikianlah tutorial yang dapat admin bagikan di blog Cara1Komputer (CK) kali ini. Semoga tutorial Cara Daftar Google Adsense yang admin tulis di blog Cara1Komputer (CK) kali ini dapat bermanfaat. Selamat mencoba dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Cek artikel terbaru kami barangkali Anda suka:

Belajar Rumus Dasar Ms Excel Lengkap Dari Dasar Sampai Mahir | By: Cara1Komputer Surya

Belajar Rumus Dasar Ms Excel Lengkap Dari Dasar Sampai Mahir Bisa Dipakai Untuk Kerja Selamat datang kembali di blog Cara1Komputer. Blog yan...

Cek juga postingan kami dibawah ini barangkali Anda suka