Wednesday, March 2, 2016

Cara menghapus semua pesan di facebook TERBARU 2017

CARA MENGHAPUS SEMUA
PESAN DI FACEBOOK SEKALIGUS



Selamat datang kembali di blog cara1komputer. Blog yang membahas tentang tutorial IT, tutorial VB.NET, tutorial microsoft excel, tutorial blog, tutorial youtube dan tutorial-tutorial lainnya. Semua yang dirasa bermanfaat pasti admin share di blog ini. Okey kali ini di blog CK admin akan membahas tentang Cara menghapus semua pesan di facebook TERBARU 2017.

Dalam tutorial kali ini cara1komputer akan membahas tentang 'cara menghapus semua pesan di facebook'. Untuk menghapus pesan di facebook hanya bisa menghapusnya satu-persatu. Coba di bayangkan semisal anda punya facebooknya dari tahun 2012 sampai sekarang sudah berapa banyak pesan yang ada di facebook anda, apalagi isi pesan yang tahun-tahun terdahulu (Mayoritas pasti alay2) :D. Jika ingin lihat tutorial versi videonya, adalah sebagai berikut :

Oke langsung saja cara menghapus semua pesa di facebook sekaligus. Ikuti langkah-langkah berikut :

1. Pasang 'Facebook delete all messages' di browser anda (Saran saya gunakan google chrome). Klik link berikut untuk memasangnya https://chrome.google.com/webstore/detail/facebook-delete-all-messa/hgiidlnejdlfoacoeleopkljhbckmlko => Klik ADD TO CHROME.


2. Setelah anda klik ADD TO CHROME yang berwarna biru seperti gambar di atas, maka akan muncul popup seperti gambar berikut => Klik Add extension. Berikut adalah screenshot gambarnya :


3. Setelah diklik Add Extension maka tombol ADD TO CHROME akan berubah menjadi ADDED TO CHROME dan menjadi warna hijau. Berikut adalah screenshot gambarnya :


4. Buka pesan facebook anda (klik icon pesan di samping kanan Beranda dan Lihat semua pesan) => Perhatikan icon bulat warna biru di pojok kanan atas yang saya lingkari merah => Klik icon tersebut. Berikut adalah screenshot gambarnya :


5. Setelah di klik maka akan muncul seperti gambar berikut => Klik Begin deletion (atas tengah yang berwarna hijau). Berikut adalah screenshot gambarnya :


6. Tunggu proses penghapusan pesan. Lamanya proses penghapusan pesan tergantung dari banyaknya pesan di dalam facebook anda. Semakin banyak pesan yang ada di facebook anda maka proses penghapusan akan lama namun sebaliknya jika pesan anda hanya sedikit maka proses penghapusan pesan akan cepat.Berikut adalah contoh pesan facebook saya yang sudah terhapus.

Catatan : Untuk pesan yang di arsipkan, tidak akan ikut terhapus.

Demikianlah tutorial yang dapat admin bagikan di blog Cara1Komputer (CK) kali ini. Semoga tutorial Cara menghapus semua pesan di facebook terbaru 2017 yang admin tulis di blog Cara1Komputer (CK) kali ini dapat bermanfaat. Selamat mencoba dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Cek artikel terbaru kami barangkali Anda suka:

Belajar Rumus Dasar Ms Excel Lengkap Dari Dasar Sampai Mahir | By: Cara1Komputer Surya

Belajar Rumus Dasar Ms Excel Lengkap Dari Dasar Sampai Mahir Bisa Dipakai Untuk Kerja Selamat datang kembali di blog Cara1Komputer. Blog yan...

Cek juga postingan kami dibawah ini barangkali Anda suka