Tuesday, January 31, 2017

Berbagi Pengalaman Adsense, Tips Jitu Bermain Youtube

TIPS & TRIK JITU BERMAIN YOUTUBE


Selamat datang kembali di blog cara1komputer. Blog yang membahas tentang tutorial IT, tutorial VB.NET, tutorial microsoft excel, tutorial blog, tutorial youtube dan tutorial-tutorial lainnya. Semua yang dirasa bermanfaat pasti admin share di blog ini. Okey kali ini di blog CK admin akan membahas tentang Tips dan Trik Bermain Youtube.

Trik jitu bermain youtube

Youtube adalah situs terbesar penyedia video online di dunia. Youtube sudah bekerja sama dengan Google Adsense untuk menampilkan iklan di video youtube. Untuk menampilkan iklan di video youtube pun kita bisa memulainya dengan cara daftar, upload video, daftar adsense melalui youtube & monetisasi video. Jika pendaftaran adsense anda sudah diterima, maka iklan akan tampil di video yang anda monetisasi.

Baca juga : Daftar adsense dari youtube gampang banget

Jika anda ingin mencari dollar di youtube itu mudah banget asalkan anda mentaati peraturan youtube dan google adsense. Nah dalam artikel kali ini admin CK akan berbagi tips dan trik mendapatkan dollar dari youtube. Tips dan trik ini admin peroleh berdasarkan pengalaman yang selama ini admin alami di dunia youtube.

Tips pertama : Jangan pernah upload ulang video orang (download video di youtube kemudian di edit sedemikian rupa dan diupload ulang ke youtube). Mungkin yang timbul di fikiran anda sekarang adalah, tapi saya pernah melihat video orang lain di edit dan diupload ulang di youtube itupun ada iklannya. Yap itu benar memang banyak yang seperti itu akan tetapi jika video yang reupload seperti itu pasti dan sangat pasti tidak akan bertahan lama berada di sisi youtube. Yah paling lama mungkin 1 bulan sudah di hapus videonya bahkan akunya di banned oleh youtube.

Tips kedua : Janga pernah upload video anime walaupun di edit, dipotong-potong durasinya, dikasi animasi hujan pada video, dll. Memang video anime mungkin dan mungkin belum ada full episodenya di youtube (download video anime di situs web dan upload ke youtube). Akan tetapi video anime memiliki hak cipta yang sangat kuat. Admin sudah pernah mencoba dengan berbagai macam editan bahkan video 1 episode admin jadikan 4 part (1 episode jadi 4 video yang saya upload di youtube). Memang bisa di upload dan dimonetisasi tapi ketika 1-3 minggu video tersebut sudah lenyap di hapus oleh youtube. Jika 1 video full episode di upload ke youtube, sudah pasti akan di cekal negara dan video di hapus, jika 4 episode dijadikan 1 video dan diupload ke youtube, juga tidak bisa. Kalau anda tidak percaya, silahkan dicoba dulu ;)

Tips ketiga : Jangan upload video sepak bola kecuali anda ngevideo sendiri dengan hp/kamera anda di lapangan sepak bola. Jika hal ini dilakukan, akan sama ceritanya dengan tips yang kedua.

Tips keempat : Buatlah video buatan anda sendiri. Ingat 100% bahkan 1000% buatan anda sendiri. Jika anda sudah membuat video sendiri tapi tetap di hapus oleh youtube, itu bisa di atasi kok. Silahkan dibaca disini : Cara mengajukan banding atas video yang dihapus oleh youtube.

Tips kelima : Jangan pernah tergiur dan mencoba-coba/meniru orang lain yang berhasil reupload video ke youtube. Semisal anda melihat video di youtube hasil reupload kemuadian anda tiru dan mempraktekkannya di akun youtube anda. Itu pertama-tama memang bisa tapi tidak akan bertahan lama. Paling lama 1 bulan lah video dihapus oleh youtube. Jika anda mencoba-coba seperti itu tidak akan ada gunanya karena semisal anda sudah berhasil mencoba dan video anda sudah banyak, ujung-ujungnya akun youtube anda akan di banned oleh youtube.

Tips keenam : Jangan pernah upload video yang dapat rekam dari acara-acara tv. Semisal anda melihat tv online di internet kemudian anda merekamnya dengan menggunakan aplikasi perekam layar. Video yang seperti itu tidak akan bisa di upload di youtube walaupun sudah di edit sedemikian rupa.

Tips ketuju : Sekedar informasi video yang admin upload di youtube yang 100% buatan admin sendiri sudah menghasilkan dollar $8 lho. Dan jika memiliki akun youtube yang isinya video hasil buatan sendiri pasti hari merasa tenang, tentram, damai karena apa? Karena kita tidak was-was akan di banned oleh youtube. Yah karena video 100% buatan sendiri, pihak youtube pun tidak akan berani jika ingin hapus video anda.


Semua tips bermain youtube yang admin sampaikan diatas adalah hasil dari pengalaman admin dan sudah di coba oleh admin sendiri untuk membuktikanya, jadi jika anda ingin coba-coba seperti hal diatas, seharusnya jangan lakukan itu karena akan merugikan diri anda sendiri. Okey itulah beberapa tips dan trik yang dapat admin bagikan dalam blog CK kali ini. Semoga bisa menjadi referensi dan inspirasi bagi anda yang ingin memburu dollar di youtube. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Cek artikel terbaru kami barangkali Anda suka:

Belajar Rumus Dasar Ms Excel Lengkap Dari Dasar Sampai Mahir | By: Cara1Komputer Surya

Belajar Rumus Dasar Ms Excel Lengkap Dari Dasar Sampai Mahir Bisa Dipakai Untuk Kerja Selamat datang kembali di blog Cara1Komputer. Blog yan...

Cek juga postingan kami dibawah ini barangkali Anda suka