Friday, February 3, 2017

Software Terbaik Burning DVD & CD

SOFTWARE TERBAIK BURNING CD & DVD


Software Terbaik Burning CD

Selamat datang kembali di blog cara1komputer (CK). Blog yang membahas tentang tutorial IT, tutorial VB.NET, tutorial microsoft excel, tutorial blog, tutorial youtube dan tutorial-tutorial lainnya. Semua yang dirasa bermanfaat pasti admin share di blog ini. Okey kali ini di blog CK admin akan membahas tentang Software terbaik dan mudah untuk burning DVD & CD.

Software untuk membakar atau burning DVC/CD sangatlah banyak. Coba saja anda tuliskan kata kunci di goolge.com "Software burning DVD" pasti mbah google akan menampilkan puluhan hingga ratusan website yang menyediakan software tersebut. Akan tetapi dari sekian banyak yang ada tersebut, admin lebih suka menggunakan software burning yang bernama ImgBurn.

Software ini lebih mudah di gunakan dan menunya pun banyak. Dalam softwar ImgBurn ini disediakan Write image file to disk, Write files/folders to disk, Create image file from disk, Create image file from files/folders, Verivy disk dan Discovery. Menu-menu tersebut berbeda-beda kegunaannya. Jika anda ingin burning CD/DVD yang berbentuk ISO, pilih dan klik saja "Write image file to disk".

Anda menggunakan software ini hanya klik, pilih, tunggu dan selesai. Sangat mudah bukan? Anda hanya butuh waktu sekitar 7 menit saja untuk menyelesaikan pembakaran CD nya. Oya untuk caranya anda bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini :

1 Silahkan isntal dulu softwarenya. Klik disini untuk download softwarenya.

2. Buka softwarenya => Klik Write image file to disk (Jika file yang akan burning adalah ISO). Berikut contoh screenshot gambarnya :


3. Pilih file yang ingin anda burning di icon yang berbentuk folder pojok kanan atas => Setelah dipilih, klik icon besar yang gambarnya iso ke CD. Berikut contoh screenshot gambarnya :


4. Biarkan saja sampai proses burning selesai-selesai sendiri. Nanti di tengah perjalanan proses kaset/CD pada dvd room anda akan otomatis keluar sendiri dan masuk kembali sencara otomatis kemudian dia melanjutkan proses burningnya. Jika sudah selesai nanti akan muncul pemberitahuan bahwa proses bursning sudah selesai.

Daripada anda repot-repot menggunakan aplikasi yang lain, gunakan saja aplikasi burning cd ini. Proses tidak lama kok dan mudah juga untuk di operasikan.

Demikianlah tutorial yang dapat admin bagikan di blog Cara1Komputer (CK) kali ini. Semoga tutorial tentang Software Terbaik Burning DVD & CD yang admin tulis di blog Cara1Komputer (CK) kali ini dapat bermanfaat. Selamat mencoba dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Cek artikel terbaru kami barangkali Anda suka:

Belajar Rumus Dasar Ms Excel Lengkap Dari Dasar Sampai Mahir | By: Cara1Komputer Surya

Belajar Rumus Dasar Ms Excel Lengkap Dari Dasar Sampai Mahir Bisa Dipakai Untuk Kerja Selamat datang kembali di blog Cara1Komputer. Blog yan...

Cek juga postingan kami dibawah ini barangkali Anda suka