Tuesday, May 24, 2022

Cara Login Akun Facebook Yang Terkunci TERBARU

 Cara Login ke Akun Facebook Yang Terkunci

Halo teman-teman dalam artikel kali ini saya akan membahas tentang Cara login ke akun facebook yang terkunci Terbaru. Nah facebook saya ini terkunci dikarenakan karena sebelumnya facebook saya tidak bisa login, ketika login terhalang dengan kode autentikasi dua faktor dan kode autentikasinya tidak masuk ke aplikasi autentikasi saya karena sebelumnya aplikasi Autenticatornya sudah di uninstal. Jadi jika kita sudah logout dari Facebook kemudian aplikasi autenticatornya di uninstal dari HP kita, maka untuk login kembali kita akan terhalang dengan kode autentikasi tersebut teman-teman (jika posisi facebooknya tidak menyimpan kata sandinya di google). Kemudian dari kejadian itu admin coba untuk memulihkan akun dengan cara mengirimkan kode verifikasi ke email dan nomor telepon. singkat cerita... saya sudah berhasil mengirimkan kode verifikasi ke Email tapi hanya bisa sebatas ganti kata sandi saja TAPI masih belum bisa login ke facebook.

nah dari situ kata sandi facebook saya ganti teman-teman. Kemudian ketika saya login kembali dengan trik pemulihan akun facebook (baca disini untuk cara saya memulihkan akun facebook saya), akun facebook saya di deteksi mencurigakan dikira aktifitas yang saya lakukan diatas tadi adalah orang lain. Maka dari itu facebook saya dikunci oleh pihak facebook. 

 Nah itulah cerita saya mengapa bisa akun facebook saya dikunci pihak facebook, kemudian berikut adalah cara perbaikanya...

1. Silahkan teman-teman login ke facebook, masukan username dan kata sandinya

2. jika dari sini muncul pemberitahuan facebook anda Dikunci, maka anda klik Mulai saja yang bawah

 


3. maka akan diarahkan ke tampilan yang kita bisa menggunakan fitur Email untuk pemulihanya, silahkan klik Email

4. silahkan pilih email yang akan digunakan untuk pemulihan akun

5. dari sini ikuti langkah-langkahnya sesuai petunjuk facebook karena nanti pihak facebook akan mengirimkan kode verifikasi ke email kita tersebut. kemudian anda buka emailnya untuk melihak kode verifikasinya

6. masukan kode verifikasinya di tampilan halaman pemulihan akun facebook

7. dengan mengikuti cara-cara diatas pasti nanti akun facebook anda akan bisa kembali. dalam artikel ini sengaja tidak admin pakai gambar karena di bawah ini admin sedikan video untuk anda lihat agar bisa langsung praktek. Silahkan anda juga bisa subscribe ke channel saya (Androcom NET) dari video tersebut. 


 
 
Video diatas adalah video dari channel saya yaitu androcom net, sengaja admin buatkan videonya juga agar memudahkan bagi teman-teman yang ingin mengikuti tutorialnya via video. Sekian artikel kali ini semoga dapat bermanfaat jangan lupa IKUTI kami dengan cara klik tombol IKUTI yang ada di samping kanan postingan ini, terimakasih wassalamu'alaikumwarahmatullahiwabarakatuh.

No comments:

Post a Comment

Cek artikel terbaru kami barangkali Anda suka:

Belajar Rumus Dasar Ms Excel Lengkap Dari Dasar Sampai Mahir | By: Cara1Komputer Surya

Belajar Rumus Dasar Ms Excel Lengkap Dari Dasar Sampai Mahir Bisa Dipakai Untuk Kerja Selamat datang kembali di blog Cara1Komputer. Blog yan...

Cek juga postingan kami dibawah ini barangkali Anda suka